Sabtu, 20 April 2013

Gelar sarjana ntuk perusahaan


Gelar Sajarna Yang Diperhitungkan Untuk Mudah Mendapatkan Pekerjaan
Banyak sarjana kesulitan menemukan pekerjaan yang tepat sesuai dengan latar belakang pendidikannya. Itu pula yang terjadi di Amerika Serikat. Nah, sebelum itu terjadi, sebaiknya cari tahu jenis pendidikan yang mudah menemukan prospek pekerjaan yang menguntungkan, sebagai berikut:

Ahli komputer
Dunia bergantung pada pertumbuhan teknologi. Ilmu pengetahuan komputer tentunya memenuhi pertumbuhan tersebut.

Banyak posisi yang ditawarkan bagi pemilik gelar sarjana ilmu komputer seperti: analis sistem komputer, manajer sistem komputer dan informasi, analis pengamanan informasi, web developer, dan arsitek jaringan komputer.

Ratusan ribu pekerjaan tersedia bagi sarjana ilmu komputer. Di Amerika Serikat, rata-rata penghasilan tahunan mereka sekitar US$ 75 ribu.

Teknik sipil
Sebagian orang mulai peduli dengan lingkungan dan infrastruktur pemelihara alam. Maka, permintaan untuk keahlian seorang insinyur di bidang teknik sipil meningkat.

Pada 2020, diperkirakan jumlah proyeksi pekerjaan baru bagi lulusan teknik sipil mencapai lebih 100 ribu orang. Seorang ahli teknik sipil biasanya mendapatkan penghasilan skeitar US$ 478 ribu per tahun.

Administrasi kesehatan
Orang-orang lebih peduli dengan kesehatan. Mereka pun membutuhkan seorang administrasi kesehatan untuk merawat dan mengatur pola hidup sehat seseorang. Ia juga berperan mengoordinasikan dan mengarahkan layanan medis seseorang. 

Mulai 2010 hingga 2020, diperkirakan lebih 303 ribu pekerjaan membutuhkan keahlian tersebut. Penghasilan rata-ratanya sekitar US$ 84 ribu per tahun.

Arsitek
Seorang arsitek bertugas merencanakan dan membangun bangunan. Pada 2020, diperkirakan lebih 113 ribu pekerjaan terbuka untuk para arsitek. Penghasilan tahunan mereka rata-rata US$ 72 ribu.

Pengalaman kerja tentunya memberikan dukungan keberhasilan seorang arsitek. Namun, kreativitas seorang arsitek tentunya lebih memberikan peran mendapatkan peluang kerja yang menjanjikan.

Akuntan
Mereka yang lulus dengan prediket sarjana akutansi tentunya berpeluang bekerja sebagai akuntan, auditor, atau analis keuangan. Akuntan dan auditor bekerja untuk rekaman keuangan perusahaan dan mengecek akurasinya.

Sementara analis keuangan mengukur kinerja saham, obligasi, dan investasi. Ia juga membantu memberi bimbingan tentang keputusan investasi. 

Pendapatan rata-rata dari masing-masing pekerjaan yang sangat baik. Penghasilan tahunannya rata-rata US$ 61 ribu .

Perawat
Tugas seorang perawat yaitu menyediakan dan mengoordinasikan perawatan kesehatan untuk pasien. Perawat yang memiliki gelar kesarjanaan lebih berpeluang mendapatkan pekerjaan yang bagus. Rata-rata penghasilan mereka yaitu US$ 64 ribu per tahun.

Pengajar khusus
Guru atau pengajar khusus biasanya tak hanya mengajar siswa 'normal'. Mereka juga berkomunikasi dengan siswa yang bermasalah dengan emosi, mental, dan ketidakmampuan fisik.

Seiring waktu, permintaan akan jasa pengajar khusus terus meningkat. Biasanya, keahlian mereka berguna di pendidikan prasekolah, taman kanak-kanak, sekolah dasar, hingga sekolah menengah. Penghasilan tahunan mereka rata-rata US$ 53 ribu.

Pekerja sosial
Kebutuhan jasa pekerja sosial juga meningkat. Tugas mereka seperti mengawasi anak-anak dan menjadi asisten rumah tangga.

Seorang pekerja sosial dengan gelar sarjana kemungkinan akan bekerja sebagai petugas sosial atau asisten kesehatan mental. Jika tujuan Anda adalah untuk menjadi seorang pekerja sosial klinis, bagaimanapun, Anda akan membutuhkan gelar master
sumber :
http://10507276.blog.unikom.ac.id/gelar-sajarna-yang.6bg
 

0 komentar:

Posting Komentar