Sabtu, 01 Desember 2012

Autobiografi


AUTOBIOGRAFI
Nama :Rahmad Santoso
NPM  :15111768
Kelas  : 2ka43

             Nama saya Rahmad Santoso saya lahir pada tanggal 15 oktober 1993, saat ini saya bertempat tinggal di daerah perumahan alamanda 2 di daerah bekasi timur .pada karir pendidikan awal  pada usia yang ke 5 tahun setengah saya menginjakkan kaki ke sekolah dasar atau yang kita sebut dengan SD kurang lebih tepatnya di daerah jakarta timur yang di tempatkan di sana, pada saat kelas 3 seaya beserta orang tua berpindah rumah ke daerah cikampek jawa barat kurang lebih tepatnya di daerah dawuan dengan SD yang bernama SDN Dawuan Tengah V  disana saya meneruskan sekolah dasar hingga lulus dan setelah itu meneruskan ke SMPN negri 4 cikampek selama 3 tahun berjalan saya lulus dan berpindah ke daerah bekasi timur jawa barat disana saya memasuki sekolah SMK Swasta dan mengambil jurusan Teknik komputer jaringan atau TKJ dalam jurusan tkj tersebut saya memiliki beberapa hal dari hal skill dalam jaringan maupun hardware komputer yang ada.
            Saat ini setelah saya lulus dengan kebetulan alhamdulillah sekolah tersebut membutuhkan karyawan sebagai asistan lab bagian TKJ dan yang saat ini saya meneruskan pendidikan dengan berkuliah di Universitas Gunadarma di daerah kalimalang bekasi pada kelas malam dan bekerja di sekolah swasta tersebut yang kurang lebih sudah satu tahun lebih saya jalani

1 komentar:

Rahmah Suci Hati mengatakan...

Yuk kita ikut lomba 10 kategori lomba khusus bagi mahasiswa Universitas Gunadarma. Edisi
Desember2012 ini diperuntukan bagi mahasiswa S1 dan D3. Tersedia 100 pemenang, atau 10 pemenang
untuk setiap kategori. link
http://studentsite.gunadarma.ac.id/news/news.php?stateid=shownews&idn=755

Posting Komentar